Tokoh Muslimat NU Kota Malang, Hj. Sri Hartati, Tutup Usia

MALANG – Innalillahi wa innaa ilaihi raajiuun, kabar duka kembali datang dari Kota Malang, Kali ini salah satu tokoh Muslimat NU Kota Malang tutup usia pada selasa (18/01/2022). Beliau adalah Ibu Hj. Sri Hartati binti Muchsin Idris istri dari KH A Majid Ridwan.

Selama hidupnya beliau aktif berkhidmat di NU. Almarhumah tercatat sebagai Ketua IPPNU Jombang tahun 1965. Beliau juga pernah menjadi Pengurus Fatayat NU Kota Malang 1970, Ketua 2 Muslimat Bidang Pendidikan 1980 dan di tahun 1989 menjadu Sekertaris Musilmat Jawa Timur.sebelum meninggal beliau juga tercatat sebagai Pengurus Poliklinik BKIA NU.

Bacaan Lainnya

“Beliau orang baik, insyaallah husnul khatimah. Semoga mendapat tempat terbaik  di sisi-Nya,” ucap salah satu pentakziah.

Sementara itu, Gus Fatmir Reza sebagai anaknya mengatakan sang ibunda merupakan sosok yang kuat dalam prinsip,  humble,  meyenangkan, juga  peduli sesama dan  taat beribadah.

Saat ini beliau disemayamkan dii rumah duka Jl.  Bantaran 1 D No. 11. Rencananya jenazah akan dikebumikan pada pukul 15:00 di pemakaman umum Bantaran, Lowowkaru ,Kota Malang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.