Samsul Mauludin  Pimpin IPNU Indramayu Dua Tahun Mendatang

MALANG – Samsul Mauludin Terpilih menjadi ketua IPNU cabang Indramayu pada sabtu (21/5/2022). Ia terpilih secara aklamasi forum. Dengan begitu dirinya akan mempimpin PC IPNU Indramayu selama dua tahun mendatang.

“Terimakasih kepada semua rekan rekan yang senantiasa loyalitas berjuang sampai akhir, dan saya tidak akan bisa berdiri disini tanpa ada bantuan dan perjuangan rekan rekan sekalian, serta doa kedua orang tua dan bimbingan senior alumni IPNU Indramayu kemudian ajang kontestasi ini kita jadikan riang gembira,”tambahnya.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua. Beliau juga berharap agar IPNU Indramayu agar terus mengikat tanpa kata putus.

 “selesai dari pada pemilihan ini kita ikat kembali ikatan yang sudah terbentuk jangan sampai ada satupun yang putus, saya harap untuk kedepan kita tetap jalin kesolidan dan kekompakan untuk IPNU Indramayu kedepanya dan kemudian kita realisasikan apa yang menjadi mandat Kiai NU kita serta terus melanjutkan estafet perjuangan kaderisasi yang maksimal,” ucapnya.

Konfercab adalah acara pemilihan ketua baru PC IPNU Indramayu. Acara KONFERCAB ini terdiri dari sidang membahasa tentang Tata Tertib (TATIB) dan sidang komisi, sidang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), Dan Sidang Pemilihan. Dari hasil Sidang ke-4 tersebut telah membuahkan hasil Satu calon. Karena sudah ditetapkan dan sudah kesepakatan forum, ketika calon ketua hanya ada satu maka terjadi Aklamsi .Ketika  PC IPNU Indramayu . KONFERCAB ini di selenggarakan secara rutin setiap 2 tahun sekali.

Aan Aldi Almusholli salah satu kader IPNU juga ikut berpendapat bahwasanya Konfercab kali ini sangat menarik. Sebab, dengan adanya Konfecab ini kader-kader IPNU khususnya di Indramayu bisa membangun dimanamika dan berfikir kritis.

“Konfercab kali ini sangatlah seru, karena kader IPNU bisa membangun dinamika yang bagus dan bisa memancing para kader-kader IPNU untuk berfikir kritis,” ujarnya.

Konfercab ini dihadiri oleh DPRD kab. Indramayu, POLRES Kab. Indramayu, PW IPNU Jawa barat, ketua PCNU Indramayu, Jajaran Pengurus PC IPNU Indramayu Serta Majelis Alumni IPNU Indramayu, dan seluruh kader IPNU dari Mulai Tingkat Anak Cabang sampai Tingkat Komisariat SMK maupun SMP.

Pewarta: Zaenal Ambiya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.