PWNU Jatim Intruksikan Sholat Ghaib dan Tahlil Atas Kepergian Kiai Syarifudin Syarif

SURABAYA – Sebagai bentuk penghormatan terakhir, PWNU Jatim Intruksikan sholat gaib dan tahlil atas kepergian Kiai Syarifudin Syarif. Kabar tersebut tertuang dalam surat yang ditanda tangani Kiai Anwar Manshur  dan Kiai Marzuki Mustamar.

“Mari kita selenggarakan Shalat Ghaib, Pembacaan Yasin dan Tahlil untuk Almarhum KH. Syafrudin Syarif (Katib PWNU Jatim). Kita bersaksi beliau sosok yang hidupnya penuh kebaikan, kebaikan dan kebaikan,” tulisnya dari laman resmi PWNU Jatim.

Bacaan Lainnya

Diketahui, almarhum KH Syafrudin Syarif menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Graha Amerta dr Soetomo, Surabaya, Ahad (08/05/2022) sekira pukul 12.58 WIB.

Sebelumnya, dr Prananda Surya Airlangga salah satu tim dokter yang menangani mengabarkan pada pukul 12.17 WIB bahwa kondisi almarhum yang dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD dr Soetomo Surabaya dikabarkan memburuk.

Kabar duka tersebut juga dirasakan oleh Kiai Ma’ruf Khozin ketua fatwa MUI Jatim pada Ahad (8/5/2022).

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’unTelah wafat guru saya, pembimbing dan pembina Komisi Fatwa MUI Jatim sekaligus Katib Syuriyah PWNU Jatim, KH Syafruddin Syarif, Probolinggo Jawa Timur.
اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه اللهم لا تحرمنا  tulisnya”أجره ولا تفتنا بعده واغفر لنا وله

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.