Putra Gresik Kembali Pimpin PC GP Ansor Malaysia

Putra Gresik Kembali Pimpin PC GP Ansor Malaysia

GRESIK – Minggu, 26 Desember 2021 PC GP Ansor Malaysia mengadakan Konferensi Cabang PC GP Ansor Malaysia Ke – 1 dengan tema “Rapatkan Barisan untuk mengemban Amana Ulama NU”. Bertempat di Dewan Adamson Hotel Kuala Lumpur Malaysia berjalan Lancar dan penuh Hikmat.

Dengan mengagendakan pemilihan pengurus baru GP Ansor cabang Malaysia akhirnya beberapa utusan banom dan NU Malaysia sepakat secara aklamasi untuk memilih kembali sahabat Nur Alamin sebagai pucuk ketua pimpinan GP Ansor cabang Malaysia.
Dengan terpilihnya kembali Sahabat Nur Alamin untuk masa bakti 2021 – 2023.

Bacaan Lainnya


Konferensi Cabang GP Ansor Malaysia di mulai dengan Pembukaan jam 8 pagi yang d buka langsung oleh Duta Besar Rebuplik Indonesia yang berkuasa penuh untuk kerajaan Malaysia Bapak Hermono
Kemudian agenda acara di lanjutkan dengan sidang sidang Pleno Komisi hingga penutupan Konfercab tepat jam 7 petang.


Ketua GP Ansor cabang Malaysia terpilih Nur Alamin mengatakan, Alhamdulillah Konfercab PC GP Ansor Malaysia kali ini berjalan lancar dan menggembirakan apalagi dengan adanya hasil beberapa Rekomendasi Program untuk periode terpilih diantaranya ikut mendirikan Gedung Wisma NU Malaysia tiga tingkat Insyallah akan berdiri di sebelah Kantor Sekretariat PCINU Ranting Jalan Kebun Klang Selangor, semoga terlaksana Aamiin.” Semoga program ini bisa kita laksanakan kedepanya dengan baik dan bernanfaat,” ucapnya.


Ia menambahkan, Konfercab PC GP Ansor Malaysia ini sangat meriah dengan di hadiri semua Pembina, pengurus & Anggora yang datang dari berbagai Negeri ( Semenanjung Malaysia ).


Turut Hadir Duta Besar RI Kuala Lumpur Bapak Hermono Pensosbud KBRI Kuala Lumpur Bapak Yoshi Iskandar organisaai NU KL & Selangor ( PNUKS ) Kiyai Rizal Jamian organisasi NU Malaysia ( NAAM ) Kiyai Faiz Hafizuddin Muhtasyar PCINU Malaysia Kiyai Liling Sibromilisi Suriyah PCINU Malaysia Kiyai Dr. Moh Mahbubi Ali Tanfidliyah PCINU Malaysia Ustad Rudi Mahfud Para ketua Banom PCINU dan ( Muslimat, Fatayat, KMNU, Pagar Nusa, Sarbumusi, PMII, dan lembaga LAZISNU ) dan para ketua Ormas / NGO, PCI Muhammadiah, KNPI, Paguyupan Masyarakat Jawa PASOMAJA, IGM, Ika Darma, Perdanum, Perdamas, PWGM, Asschol Malaysia dan banyak lagi,” jelasnya.


Ia berharap PC GP Ansor kedepan bisa bertambah aktif dan maju dalam belajar bersama dalam rangka mengemban amanah organisasi. Bukan hanya untuk kemaslahatan anggota sendiri melainkan untuk masyarakat sekelilingnya.”tutup Alamin asli putra desa Mojopetung Dukun Gresik

Pewarta : Zulkarnain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar