Perkuat Visi, Redaksi Nuvoices Gelar Halal Bi Halal

MALANG- Masih suasana bulan Syawal, Nuvoices mengadakan kegiatan Halal Bihalal di kediaman Heru, manajer pemasaran PT Nuvoices Media yang berlokasi di Dwiga Regency, Kamis ( 19/05/2022). Acara tersebut dihadiri oleh alumni peserta Short-Course Citizen Journalism.

Pimpinan Redaksi nuvoices, Malik Handika, membuka kegiatan dengan sambutan. Selanjutnya sambutan disampaikan Heru Pratikno selaku tuan rumah. Dirinya memberikan motivasi kepada alumni peserta Short-Course Citizen Journalism yang hadir konsisten menulis.

Bacaan Lainnya

“Coba kita ingat kembali dawuh dari Pak Sudari saat kegiatan buka bersama ramadhan kemarin, bahwasanya Wartawan adalah pewaris ulama, karena mewarisi 4 sifat Nabi.” Ungkapnya.

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Fajar yang turut hadir sebagai perwakilan dari Averroes Community. Pada akhir sesi sambutan, Malik Handika menyampaikan kepada para peserta agar memanfaatkan Nuvoices sebagai wadah mengembangkan minat kepenulisan sebaik mungkin.

“Saya yakin banyak anak muda NU yang punya minat untuk menulis tapi belum punya wadah, oleh sebab itu Nuvoices hadir untuk menjadi wadah,” tandasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 11 peserta alumni peserta Short-Course Citizen Journalism. Disela-sela kegiatan, peserta berbagi cerita mengenai pengelaman liburan di kampung halaman serta berdiskusi mengenai agenda kegiatan selanjutnya.

Pewarta : Enda Sartika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.