NU Care Lowokwaru Bagikan 100 Sembako kepada para Isoman

  • Whatsapp

MALANG-Pasien Covid di Kota Malang selalu meningkat per harinya. Total pasien yang terkonfirmasi Positif sebanyak 8.277 orang dan beberapa diantaranya adalah pasien ISOMAN (isolasi mandiri). angka ini yang membuat Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang,  melakukan kegiatan ‘Saling Berbagi Untuk Warga Isolasi Mandiri’ (16/7/2021).

Kegiatan ini merupakan bagi-bagi paket sembako kepada mereka yang terpapar postif covid namun masih bisa dirawat dirumah. Ernah Solihah selaku koordinator pelaksa menjelaskan, total 100 paket sembako dibagikan kepada para isoman. Paket itu berisi makanan pokok seperti beras, minyak, dan telur.

Bacaan Lainnya

“ibu-ibu muslimat juga membantu garam, masker, handsanitizer semua kita bagikan door to door ke rumah-rumah khususnya di wilayah Lowokwaru.” Terangnya

Pihaknya juga membuka pendaftaran bagi mereka yang masih Isoman. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk penerima. Beberapa diantaranya menunjukkan fotocopy KTP dan hasil pemeriksaan swab antigen atau rapid antigen. Serta termasuk wilayah warga Kecamatan Lowokwaru.

Selain itu makanan siap saji, ada 200 mmakanan paket Ayam Nelongso juga dibagikan. Pihaknya bekerjasama kepada banom-banom NU, untuk menginformasikan. Pihaknya juga dibantu oleh sahabat-sahabat Ansor, Banser, ibu-ibu muslimat untuk membantu mendistribusikan  paket sembako. Selian semakin banyak yang berperan juga semakin banyak yang bisa disebarkan.

Bagi donatur yang ingin berpartisipasi bisa langsung menghubungi call center narahubung 081230365291 (Call center NU CARE) atau 085850784671 ( Ernah). Donasi juga bisa ditransfer melalui NU CARE LAZISNU LOWOKWARU BRI: 0344-01-001320-30-4 atau BNI SYARIAH : 7703770313.

 Pewarta: Malik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *