NU Care Blimbing Ajak Ranting NU Wonosalam Kebangkan Dana Filantropi

ranting wonosalam blimbing

MALANG – NU Care Blimbing tak hanya fokus menggalang dana saja, namun kaderisasi di tingkat ranting juga menjadi program khusus NU Care Blimbing. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan sosialisasi kepada Ranting NU Wonosalam pada Senin (21/6)

Bertempat di Aula masjid Taubaturrohman Wonosala, Ust Fauzi mewakili direktur NU Care Blimbing mengawali program dengan kaleng Sedekah Sedino Sewu (S3) yang sudah berjalan selama ini.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, setelah sekian lama vakum, kepengurusan ranting NU Wonosalam Kecamatan Blimbing  mengundang manajemen NU Care Lazisnu Blimbing untuk memaparkan program NU khususnya di bidang filantropi,” terangnya.

Menurutnya selama ini masyarakat Wonosalam sejak zaman penjajahan akidah dan amaliyyahnya adalah ASWAJA namun umumnya kurang mengetahui apa itu organisasi NU. Diharapkan dari giat sosialisasi ini akan bangkit kembali kegiatan NU Ranting wonosalam diawali dari program Kaleng Sedekah Sedino Sewu (S3)

Ia menambahkan  filantropi atau kegiatan sosial dan kepedulian kepada sesama adalah pintu paling mudah untuk menghidupkan kembali roda organisasi yang selama ini mati suri.

Di akhir acara dilaksanakan simbolis serah terima  kaleng sedekah sebanyak 24 buah oleh Manajer penggalangan Bapak Arifuddin Ansori kepada Ketua  NU Care Lazisnu Ranting Wonosalam.

Pewarta : Aldi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.