MWCNU Minta IPNU IPPNU Kalipare Patuhi 5 poin

MWCNU Minta IPNU IPPNU Kalipare Patuhi 5 poin

MALANG – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kalipare menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) IV.

Acara dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Kalipare dengan dihadiri juga pimpinan Majelis Wilayah Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kalipare, jajaran pembina, perwakilan Badan Otonom NU, dan PAC Se-Kabupaten Malang. Forum permusyawaratan tertinggi IPNU-IPPNU tingkat PAC ini, digelar selama satu hari, yakni pada hari sabtu, (25/12/21).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, MWCNU Kalipare diwakili Bapak Harmono di awal sambutannya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada pengurus lama IPNU dan IPPNU Kalipare yang sudah melakukan gerak langkah, khidmah, pejuangan serta leladi.

“Rekan-rekanita sudah bisa mewarnai pergerakan dan pengabdian pelajar serta penuntut ilmu di wilayah desa sendiri ,” Ucap MWCNU melalui pesan WhatsApp

Senada dengan itu MWCNU mempersembahkan juga bahwa pengabdian yang terbaik adalah jangan pernah lelah dalam mengabdi, dipundak kalian estafeta pengurusan akan terus berlanjut, berikut kami sampaikan beberapa point yang hatus kita jaga selalu. Point-point tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Luruskan Niat
  2. Al insanu ibnul Zaman.
  3. Berikan yg terbaik dalam berkhidmah
    4 selalu mengaktualisasikan diri dengan gemar membaca Dan mengkaji.
  4. Selalu menjaga Akhlak serta budi pekerti.

Sementara Imam Syafi’i selaku Ketua PAC IPNU Kalipare periode 2019 – 2021 berharap kepengurusan baru lebih bisa memajukan dan mengembangkan IPNU IPPNU Kalipare, agar pengkaderan berkembang lagi.

Selain itu, Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama LAZISNU Sahabat Alifi juga meminta agar periode selanjutnya (harus) dapat melaksanakan amanah yang diterima dengan baik dan bisa menjadi kader yang memiliki prinsip, etos kerja, dan berkompeten dan berlandaskan Ahlussunnah Wal Jamaah, Regenerasi Kepemimpinan IPNU – IPPNU yang kreatif dan Inovatif untuk Mengawal Ulama dan NKRI.

“Siapapun nanti yang terpilih, semoga menjadi motor penggerak lebih baik, sehingga di dalam kaderasasi pelajar Banom NU di Kecamatan Kalipare mempunyai inovasi dalam menjalankan roda organisasi.” tutupnya

Selanjutnya, Usai pembukaan, dilakukan masa sidang dan rapat rapat komisi untuk menentukan program kerja serta kepengurusan PAC IPNU IPPNU untuk satu periode.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.