MWC NU Blimbing Bakal Miliki Minimarket dan Guest House

MALANG – MWC NU Blimbing melaksanakan peletakkan batu pertama untuk pembangunan Bussiness Centre pada Ahad (13/11). Setelah pembacaan khotmil quran, istighotsah dan rotibul hadad puluhan warga nahdliyin mengikuti acara Ground Breaking peletakan 9 batu pondasi dasar pembangunan MWC NU Blimbing Bussiness Centre di Jalan Raden Intan No. 103 Arjosari Blimbing Kota Malang.

Rais Syuriyah MWC NU Blimbing KH. Syaifuddin Zuhri mengatakan, pilihan hari Ahad adalah sesuai dengan penciptaan gunung oleh Allah SWT dengan harapan nantinya agar MWC NU Blimbing Bussiness Centre akan kokoh berdiri seperti gunung sebagai wujud kemandirian dalam berorganisasi.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara itu Rois Syuriah PCNU Kota Malang KH. Chamzawi, Wakil Ketua PCNU Kota Malang Mahmudi Muhith, jajaran Forkopimcam di Wilayah Blimbing Kota Malang serta perwakilan dari banom dan lembaga di lingkungan MWC NU Blimbing Kota Malang.

Achmad Romdlon, Ketua MWC NU Blimbing menyampaikan agar pembangunan nanti dapat lebih bermanfaat khususnya bagi warga NU di Kecamatan Blimbing, maupun secara umum bagi masyarakat Kota Malang.

Ia berpesan kepada hadirin agar membantu dengan doa agar MWC NU Blimbing bisa menjadi Pusat Bisnis untuk pengembangan ekonomi dan pendidikan bagi Nahdlatul Ulama.

“Kita berharap apapun yang kita perbuat kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk umat sekaligus dalam rangka ikut perintah PBNU dalam upaya mengembangkan potensi ekonomi sebagai wujud dari Kemandirian Organisasi Nahdlatul Ulama,” ujar Romdlon.

MWC NU Blimbing melalui Rois Syuriah, KH. Syaifuddin Zuhri, juga membuka diri kepada seluruh masyarakat, terutama para Nahdliyin yang ingin berkontribusi mendukung pembangunannya.

“Kami buka kontribusi dan keikutsertaan masyarakat dan Warga Nahdliyin untuk mendukung penyelesaian pembangunan MWC NU Blimbing Bussiness Centre ini,” ujarnya.

Karena posisinya yang Strategis di MWC NU Blimbing Bussiness Centre ini nantinya akan disediakan Minimarket dan ATM serta Warung Kopi Digital yg menyediakan berbagai Kopi dan Snack serta Pelayanan Pembayaran Transaksi Digital (PPOB) dan juga Cek Point Ojek Online.

Disamping itu, nantinya akan disediakan Guest House untuk menginap Warga Nahdliyin dan juga Masyarakat umum yang akan berlibur atau ada acara di Kota Malang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *