Musyawarah Ranting NU Tulusrejo Munculkan Sosok Ketua Baru

  • Whatsapp


LOWOKWARU-Musran (Musyawarah Ranting) NU  merupakan agenda lima tahunan dalam mengevaluasi organisasi selama lima tahun kepengurusan. Selain itu, agenda ini juga menjadi ajang pemilihan ketua sekaligus struktur baru untuk seluruh ranting NU.

Seperti Ranting Tulusrejo ini yang diadakan Minggu (29/08/2021) di Masjid At-Taqwa Tulusrejo. Menurut Mujib Shovy, ST selaku ketua MWC Lowokwaru, ranting ini termasuk ranting yang mati karena kekosongan kepemimpinan karena ketua sebelumnya meninggal dunia. Disamping itu SK juga sudah habis, maka MWC mendorong untuk mengadakan Musran.

Bacaan Lainnya

Karena PPKM, giat ini dihadiri oleh 20 orang dan dilaksanakan dengan sederhana. Hadir dari pengurus MWC NU Lowokwaru yaitu Rois Syuriyah KH. Shodiq Asfihan. M.Ag, Ketua Tanfidiyah Abah Mujib Shovi, Wakil Sekretaris Heru Pratikno, Wakil NU Care ustadz Asmita  dan pengurus ranting nu tulusrejo, tokoh ulama, tokoh masyarakat tulusrejo.

Abah mujib mengungkapkan safari Musran ini sudah sempat berjalan keliling. Karena PPKM giat sempat macet. “Sekarang kita mulai lagi, semoga bisa menjadi penyegaran kepengurusan.”terangnya

Berikut susunan pengurus baru ranting Tulusrejo.

Hasil musyawarah ranting Tulusrejo di masjid At-Taqwa

Rois Syuriyah  : Gus  Fatmir Riza

Wakil  Ustadz Fadhol

Khatib : Ustdz Ubaidillah

Wakil khatib :  H. Khoirul Anwar

Tanfidiyah

Ketua : Ustadz Muhammad Arif

Sekretaris Widodo

Wakil sekretaris : M. Yasrif Ananda

Pewarta: Heru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *