Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PAC IPNU IPPNU Teluknaga berbagi 200 paket Sembako

TANGERANG —Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nadhlatul Ulama (IPPNU) Kec. Teluknaga, Kab. Tangerang berikan 200 paket sembako kepada masyarakat sekitar Ds.Muara Kec.Teluknaga. Sabtu (30/4/2022)

Hari raya Idul Fitri adalah momen berbagi kasih dengan sesama tanpa memandang siapapun ras, golongan dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Pembagian Sembako tersebut dilaksanakan di desa muara kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari pukul 14.00-16.00 WIB dengan berkeliling di pemukiman warga setempat.

“Pembagian sembako tersebut kami laksanakan di desa muara dengan berkeliling ke pemukiman warga setempat” Ungkap Dinda Syarifah Ketua PAC IPPNU Kec.Teluknaga.

Pemberian Sembako dan buka puasa bersama sengaja dilaksanakan dengan bertujuan ingin berbagi kebahagiaan dan juga sebagai bentuk rasa sosialisasi kita terhadap mereka yang membutuhkan.

Di kesempatan yang sama, Muhammad Daffa Aulia Ketua PAC IPNU Teluknaga mengucapkan, terimakasih kepada Kader IPNU IPPNU dan pihak terkait yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kader IPNU IPPNU dan pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan hartanya dalam kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik. Semoga kebaikan kalian semua di balas oleh Allah SWT dan dapat bernilai ibadah di sisinya,” ujar  Muhammad Daffa Aulia.

“Kegiatan yang telah di laksanakan selama bulan Ramadhan ini baik itu khotmil qur’an, Podcast Ramadhan serta pemberian Sembako bisa menjadi semangat kita di dalam belajar dan berjuang di organisasi ini, sehingga kemanfaatannya tetap bisa di rasakan baik buat diri kita maupun masyarakat pada umumnya,” Pungkas Daffa.

Oleh: Daffa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.