M Fuad Ketua Terpilih PAC GP Ansor Klojen, Kokohkan Harakah Aswaja An-Nahdliyah

M Fuad Ketua Terpilih PAC GP Ansor Klojen, Kokohkan Harakah Aswaja An-Nahdliyah

MALANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Klojen menggelar konferensi anak cabang pada Minggu 19/12/2021di ruang sidang paripurna gedung DPRD Kota Malang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh anggota dewan, Kepala Camat, Jajaran Muspika, Rois syuriah MWC Klojen, Ketua Tanfidziyah, PC Ansor Kota Malang, dan beberapa banom NU di kecamatan Klojen.

Bacaan Lainnya

Dalam agenda ini melahirkan satu sosok ketua baru. Ia adalah M. Fuad yang menjadi ketua terpilih forum konferensi. M. Fuad sebagi kader muda dengan usia 24 tahun berhasil meraup suara peserta konferensi PAC Klojen.

Saat kami konfirmasi kepada M. Fuad menuturkan bahwa langkah nyata yang telah dilakukan PAC GP Ansor Klojen dalam penguatan harakah aswaja An-Nahdliyah adalah melalui penguatan kader-kader yang ada di ranting dengan proses pelatihan kepemimpinan dasar dan juga program majelis dzikir dan sholawat serta kajianĀ² Aswaja.

M. Fuad sangat berharap kepada kepengurusannya kedepan bahwa ansor lebih baik lagi serta berperan aktif dalam sosial kemasyarakatan serta penguatan ideologi Aswaja An-Nahdliyah

“sebagai organisasi masyarakat dan keagamaan semoga bisa lebih baik dan berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan memperkuat pemahaman agama terutama aqidah aswaja an-nahdliyah bagi kader-kader khususnya dan masyarakat pada umumnya.” Tutupnya

Kegiatan konferensi tersebut merupakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi juga dalam rangka memperkuat semangat harakah aswaja An-Nahdliyah.

Konferensi ini juga membahas terkait Laporan pertanggungjawaban dari kepengurusan periode sebelumnya. Selain itu, peserta juga membahas tentang program kerja melalui sidang komisi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *