Khadisin, Sosok Kader Banser Yang Meninggal Kala Menjadi Imam Tarawih

  • Whatsapp

JOMBANG-Kabar duka menyelimuti keluarga besar GP Ansor Jawa Timur. Pasalnya, Seorang kader Banser yang aktif sebagai pengurus Satkoryon Banser Mojoagung Jombang meninggal dunia ka

la menjadi imam sholat tarawih di musholah al hidayah dusun Pandean, desa Miagan Kecamatan Mojoagung.
Sahabat Khadisin, sapaan akrab almarhum adalah potret kader Banser teladan yang mendadak viral karena kepergian almarhum yang sangat indah (17/04/2021).

Bacaan Lainnya

Informasi kabar duka tentang meninggalnya almarhum khadisin menjadi viral tersebar di berbagai media sosial.
Ketua PC GP Ansor Jombang Sahabat Zulfikar Dawam Ikhwanto atau yang akrab disapa Gus Zul menjelaskan kronologi berpulangnya khadisin sang imam tarawih yang aktif sebagai kader Banser.

“Wafat yg sangat indah, saat berada di musholla dan bertindak sebagai imam sholat taraweh berikut witirnya,
Patut menjadi contoh atau teladan bagi kita, para kader Ansor Banser” Jelas Gus Zul.

Berdasarkan laporan dari Jajaran pengurus PAC GP Ansor Mojoagung, Gus Zul menyebut almarhum berdedikasi tinggi dan semangat penuh totalitas dalam berkhidmat di organisasi, teguh dalam menjaga komitmen bagi agama, bangsa dan negara.

Lebih lanjut dirinya memohon doa kepada seluruh sahabat GP Ansor untuk memberikan doa terbaik untuk almarhum sahabat Khadisin. Seraya meminta kabar duka tersebut dijadikan motivasi dan teladan agar teguh dalam berjuang sebagai kader Ansor Banser.

“Ingatlah, Ansor Banser harus selalu bisa menjadi manfaat dan menjadi contoh bagi umat dan masyarakat, Ingatlah Nahnu Ansorulloh, kita adalah penolong agamanya Alloh SWT. Selamat jalan Sahabat, surga Alloh SWT menantimu, selamat bertemu dengan para pendiri Nahdlatul Ulama’, para Kekasih/ Wali Alloh dan juga kanjeng Nabi Muhammad SAW” Jelas Gus Zul

Sementara itu berdasarkan informasi yang diterima tim redaksi, pemakaman almarhum akan dilangsungkan pada malam hari ini, Sabtu (17/04/2021)

Dilansir: ansorjatim

Pewarta: Heru
Editor: Malik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *