IPNU Indramayu Bakal Punya Ketua Baru

konfercab indramayu

INDRAMAYU – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Indramayu akan menggelar pemilihan Ketua baru yang di sebut Konferensi Cabang (KONFERCAB). Pemilihan ketua baru ini sudah berjalan yang ke-17. Acara ini akan berjalan dan Bertempat di Gedung NU kabupaten Indramayu pada sabtu- Minggu (21-22/5) .

KONFERCAB adalah Acara pemilihan ketua baru PC IPNU Indramayu. Seperti acara pemilihan Umum lainya, Para calon ketua PC IPNU Indramayu akan bersaing dengan ketat. Konfercab ini diselenggarakan secara rutin setiap 2 tahun sekali.

Bacaan Lainnya

Samsul Mauludin Wakil Ketua 2 bidang kaderisasi mengharapkan agar para kader-kader IPNU, yang ingin mencalonkan dirinya sebagai ketua menunjukkan kemampuanya tanpa harus menjatuhkan lawanya.

“Siapapun Calonya dari kader-kader IPNU di harapkan bisa menunjukan kemampuan bukan malah menjatuhkan lawan “.ucapnya

Zenith Brilian Baskara salah satu kader IPNU juga mengharapkan siapapun calon yang terpilih menjadi ketua mampu memperbaiki kekurangan di periode sebelumnya.

“Saya harapkan siapapun calon terpilih menjadi ketua semoga bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan dari ketua sebelumnya,” ujarnya.

Menurutnya, sampai saatnya ini sudah terlihat kader-kader bersemangat mencalon diri menjadi ketua. Kemungkinan besar yang mencalonkan diri Itu kurang lebihnya ada 3 kader. Ia berharap Semoga acara ini bisa berjalan tanpa ada halangan sampai waktunya.

Pewarta: Zaenal Ambiya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar