Ingin Daftar Khitan Gratis NU Care Lowokwaru, Begini Caranya !

  • Whatsapp
dok.istimewa

MALANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada umat khususnya warga tidak mampu, NU Care  LAZISNU Lowokwaru akan menyelenggarakan khitan masal gratis pada minggu 31 oktober mendatang di Klinik Universitas Brawijaya Jl. MT. Haryono, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru.

Rencananya giat ini akan berkolaburasi dengan klinik Universitas Brawijaya sebagai pelaksana medis khitan. Disisi lain, pihaknya akan bekerjasama dengan warga NU setempat baik ranting NU maupun Ansor. “lokasinya di klinik UB, karenanya kita kolaburasi dengan pihak NU setempat,” tutur Abah Miftah selaku ketua LAZISNU Lowokwaru.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan tidak ada syarat apapun untuk giat ini. Semua kalangan dan umur bisa mengikuti khitan masal ini. Nantinya, peserta akan mendapatkan bingkisan dan uang saku. “Prioritas waga NU, namun jika ada yang minat kami sangat terbuka. Sebab, NU Care untuk semua. Jika ada yang mendaftar langsung hubungi 085850784671 (Ernah),” tandasnya.

Sebelumnya, kegiatan ini merupaka rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Santri dan Maulid Nabi Saw. “Agenda sosial kita juga ada donor darah yang akan dilaksanakan 22 Oktober nanti bertepatan dengan Hari Santri.”tambahnya

Dirinya juga membuka bagi mereka yang ingin donasi dengan transfer ke rekening BRI : 0344-01-001320-30-4 atau BSI : 7703770313 dengan kode donasi 22 (contoh : Rp.100.022). Informasi donasi bisa menghubungi 085850784671 (Ernah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *