Harumkan Sekolah, SMA Jenderal Sudirman Raih Juara Umum Marching Band

tim drum band (dok.yasin)
tim drum band JS (dok.yasin)

MALANG – Tim drumband SMA Jenderal Sudirman (JS) meraih juara 1 kategori kirab dan juara 2 kategori konser dalam drumband piala Danrem 083/BDJ tingkat SLTP/SLTA/Umum tingkat Kabupaten Malang. Capaian itu berhasil mengantarkan SMA JS menjadi juara drum band dan mengharumkan almamater sekolah.

Agus Hariono, kepala sekolah SMA Jenderal Sudirman Kalipare mengucapkan, terima kasih kepada bapak Ghani sebagai pelatih yang mudah dengan telaten membimbing melatih anak-anak, sehingga sampai merai kesuksesan dalam lomba di event piala 2022.

Bacaan Lainnya

“Segenap pengurus drumband, bapak ibu beserta pihak yang selalu berperan aktif dalam mendampingi dan selalu memberikan motivasi kepada anak-anak  untuk selalu bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam ikut perlombaan atau event lainnya”, kata sosok yang akrab disapa Pak Agus ini kepada nuvoices, Senin (15/8/22). 

Kegiatan ini dilaksanakan dilapangan rampal Kota Malang yang diselenggarakan oleh Komando Resor Militer. Karena itulah, pada Sabtu (13/08/22) lalu, pihaknya menggelar lomba drumband yang ditujukan kepada SLTP/SLTA/Umum.

Ajang perlombaan drumband ini sudah 2 tahun setelah berakhirnya pandemi ada event Marching band lagi yang diikuti oleh Gita Nada Jeska. “Mereka sangat antusias dan excited dalam event tersebut,” ujar pak Zuhri selaku sie dokumentasi saat lomba berlangsung.

Agus melanjutkan memberi kesan yang mengharukan kepada anak-anaknya dalam mengikuti ajang perlombaan drumband. Ia mengatakan walaupun disituasi pandemi yang berkepanjangan, anak-anak bisa meraih prestasi yang luarbiasa dan membanggakan sekolah atau almamater tercinta.

Semoga dengan prestasi yang didapatkan tidak hanya jumawa, tetap rendah hati, tidak sombong. dan selalu berkarya untuk nama baik lembaga dan bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa meski sekolah berada dalam naungan LP Ma’arif bisa bersaing dengan sekolah lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.