Harapan di Harlah IMAN Malang Raya Ke-24, Tali Silaturahmi Makin Terikat

MALANG-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar alumni, Ikatan Mahasiswa Alumni Nurul Jadid (IMAN) Malang Raya peringati hari lahir (harlah) ke-24 pada Minggu (28/3) di Wareg Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang.

Jika di tahun lalu, semangat pengabdian menjadi tema pada perayaan hari jadi IMAN, pengurus IMAN periode 2021-2022 memilih semangat membangun silaturahmi yang harmonis dan kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Mars Nurul Jadid dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua pelaksana dan Ketua UMU. Imam Agus Maulana selaku Ketua Umum IMAN 2021-2022 berharap melalui acara ini, para alumni dapat menjaga komunikasi dan silaturahmi.‚ÄúTentunya harapan saya, agar silaturahmi tetap terjaga. Serta nuansa harmonis keluarga IMAN Malang Raya tetap terjaga,” Ujarnya

Tak hanya dari Ketum 2021-2022, dalam sambutan sebagai ketua pelaksana, Rio Ananta Yoga menyampaikan bahwa kedepannya sinergitas keluarga IMAN harus semakin erat, harmonis, dan baik.

Selanjutnya, mantan Ketua Umum IMAN, Mujiburrohman memimpin penutupan seremonial dengan doa. Selanjutnya, di acara inti, live music concert dari alumni memeriahkan perayaan di malam hari. 

Kehadiran IMAN Malang Raya tak lain adalah sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi. Beragam kegiatan seperti tahlil, tadarus, dan ziarah dilaksanakan secara rutin untuk mengikat serta menjaga kebiasaan-kebiasaan di pondok. Melalui IMAN, alumni PPNJ yang melanjutkan pendidikan perguruan tingginya di Malang, akan disambut oleh alumni melalui agenda Sambut Mahasiswa Baru (SAMBA).           

Penulis: Izza Rahmatika Mukti
Editor: Malik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *