Faruq, Koordinator BEM se-Jatim, Terima Piagam Kapolda Award

SURABAYA – Koordinator BEM Nusantara (BEMNUS) Jawa Timur, A. Faruuq menerima penghargaan Relawan Terbaik dalam penanganan Covid-19 dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur. Penghargaan diterima Koordinator BEMNUS Jatim, A. Faruuq dari Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta pada acara Kapolda Jatim Award 2022 di Gedung Mahameru Polda Jatim, Surabaya.

Koordinator BEMNUS Jatim dinilai baik dan sangat progres dalam penanganan Covid-19 didaerah Jawa Timur dengan gerakannya membangun herd immunity dilingkungan mahasiswa.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama BEMNUS mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jatim atas apresiasinya dan semoga dengan gerakan herd immunity yang telah BEMNUS lakukan, masyarakat jatim terhindar dari Covid-19 dan sehat sehat semua” terang Kordinator BEMNUS Jatim A. Faruuq.

Faruuq bersyukur lantaran kondisi Covid-19 di Jawa Timur dapat dikendalikan. Namun, Ia berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

“Alhamdulillah Covid-19 di Jawa Timur tetap bisa dikendalikan dan landai. Namun Kita harap tetap disiplin dengan prokes untuk waspada adanya varian baru Omnicron tapi jangan panik kita hadapi bersama” harap Faruuq.

Diakhir A. Faruuq sampaikan bahwa penghargaan itu bakal menjadi pemicu semangat dan konsistensi BEM Nusantara Jawa Timur dalam menjadi problem solver penanganan pandemi Covid-19 dan persoalan – persoalan lainnya yang terjadi dilingkungan masyarakat Jawa Timur.

“Penghargaan ini adalah api semangat dan harapannya tetap konsisten agar terus berjuang seperti misi BEM Nusantara Jatim sebagai problem solver bagi masyarakat Jawa Timur”, pungkasnya.

Pewarta : Dani Alfian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.