Duet Ikhwan dan Isna Pimpin IPNU IPPNU UM Satu Tahun Kedepan

ketua batu UM

MALANG – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), gelar Konferkom (konferensi komisariat) yang menetapkan Mohammad Ikhwan Faidlur Rohman — Isna Wahyuni menjadi nahkoda baru PKPT Khittah wa khidmah masa khidmah 2022-2024.

Acara yang dipusatkan di PPS nailul Falah, Batu dilaksanakan pada Sabtu (12/02/22). acara ini dihadiri oleh segenap pengurus, kader, anggota pkpt, majlis alumni, dan undangan yang ditetapkan oleh panitia.

Bacaan Lainnya

Setelah terpilih, Ikhwan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. “terima kasih telah mempercayai saya untuk mengemban amanah ini,” terang Ikhwan.

“kami harap PKPT semoga semakin baik kedepannya, serta menjadi wadah bagi kader-kader NU di lingkup Universitas Negeri Malang”, imbuhnya

Sementara itu, kegiatan ini diawali dengan sidang tata tertib, lalu dilanjutkan dengan sidang laporan pertanggung jawaban, sidang komisi, sidang pleno komisi, pendemisioneran untuk pengurus 6.0, sidang tata tertib pemilihan ketua dan tim formatur yang dipimpin langsung oleh pc, pemilihan ketua, dan ditutup dengan PKPT awards.

Senada yang disampaikan ikhwan, kini ketua IPPNU terpilih Isna Wahyuni, mengatakan bahwa dirinya berharap kader PKPT dapat memiliki kader yang intelektual dan memegang teguh pada aqidah Ahlussunnah Wal Jama’ah Annahdliyah.

“Mengamalkan dan memperjuangkan Tri Darma Perguruan Tinggi, serta adaptif terhadap perkembangan zaman”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.