Baznas Kota Malang Bersama NU Bedah Rumah Tidak Layak Huni

baznas
Ketua Baznas saat turut meletakkan batu pertama bedah rumah (dok.baznas)

MALANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Malang menyalurkan bantuan bedah rumah kepada penerima manfaat pada Jum’at (05/08/). Bantuan ini disalurkan diwilayah RT 05 RW 02 kelurahan Sawojajar.

Dihari hari peletakan batu pertama pembangunan rumah warga yang tidak layak huni tersebut dihadiri oleh perwakilan ( Baznas ) Sulaiman, Muhammad Wahid, imam Muslih dan beberapa pengurus yang lain, serta perwakilan dari kelurahan Sawojajar, Hadir juga ketua NU ranting Sawojajar Ust Hamim Hambali dan dibantu rekan – rekan relawan perkrap mitro kinasih Malang dan warga RT 05 RW 02 dan RW 03 Sawojajar.

Bacaan Lainnya

Sugiyanto selaku ketua RT 05 RW 02 juga menjabat wakil ketua GP Ansor Pimpinan Cabang Kota Malang menuturkan kepada NU Voices, program bedah rumah ini adalah program kemanusiaan yang di salurkan oleh Baznas Kota Malang.

“ini sangat bermanfaat memberikan warga yang kurang mampu, khususnya keluarga Bpk Fauzi,” tuturnya.

Menurut Kang Sugie, sapaan akrabnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas Kota Malang yang telah membantu warga dan juga kepada NU Ranting Sawojajar serta rekan rekan semuanya yang telah ikut membantu baik tenaga ataupun fikiran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.