Baru Dilantik, Pelajar NU UNISMA Fokus Penguatan Konsolidasi Organisasi

MALANG – Pengurus Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Unisma Malang masa Khidmat 2021-2022 resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU kota Malang, Sabtu (22/01) di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh Kota Malang.

Acara yang bertajuk ‘Implementasi Semangat Baru Pelajar NU dalam ber-IPNU IPPNU’ ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU kota Malang, Wakil Ketua MWC NU Lowokwaru, dan Rois Syuriah PCNU Kota Malang KH. Chamzawi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Pimpinan perguruan tinggi luar kota Malang seperti; Universitas Yudharta Pasuruan, IAIN Kediri, Institut IKHAC serta para alumni juga turut hadir dalam acara sakral tersebut.

Iin Inayatul Farihah selaku ketua PKPT IPPNU dalam sambutannya usai dilantik berharap kedepan pihaknya akan fokus dalam mempererat hubungan antara PKPT dan PAKPT agar lebih solid dan tidak ada batasan antara atasan dan bawahan.

“Bisa menjalankan amanah dengan baik dan merangkul teman untuk lebih saling mengenal satu sama lain apalagi antar pengurus,” terangnya.

Wakil Ketua MWCNU Lowokwaru H Ghufron menyampaikan bahwa IPNU IPPNU di kampus harus menguasai media sosial dalam publikasi serta peran dakwah kepada mahasiswa.

“Pesan kami periode ini yaitu harus mengikuti zaman media, dan media lebih di besarkan,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.